rss

Monday, August 3, 2009

Eto'o Langsung Betah

Milan - Baru satu pekan resmi menjadi pemain Inter Milan, Samuel Eto'o sudah langsung merasa betah. Pemain internasional Kamerun ini mengaku sangat suka dengan penerimaan rekan-rekan barunya di Giuseppe Meazza.

Eto'o adalah anggota terbaru Inter setelah ditransfer dari Barcelona dan diikat kontrak sampai 2014. Meski baru sebentar mendarat di klub tersebut, ia sudah memiliki kesan yang positif.

"Saya disambut dengan sangat bagus bukan saja karena saya bisa bertemu lagi dengan beberapa teman sebelumnya. (Esteban) Cambiasso misalnya, ia berada di akademi Madrid bersama saya. Dan Thiago Motta, Anda tahu dia adalah teman saya di Barca," tukasnya di Football Italia.

"Kemudian ada (Marco) Materazzi yang menyambut saya dengan pesan yang cukup hangat, tapi pada kenyatannya setiap orang memberikan pengaruh yang positif."

Eto'o juga mengungkapkan rencananya memboyong keluarganya ke Milan dalam waktu dekat. Baginya, keluarga adalah faktor penting yang menentukan performanya di atas lapangan.

"Suasana di sini sangat tipikal dan inilah yang saya katakan kepada keluarga saya. Saya telah melihat beberapa apartemen karena istri dan anak-anak saya akan segera datang ke Milan. Mereka akan membantu saya untuk memasuki dunia baru."

"Bagi saya keberadaan mereka cukup fundamental. Ketika saya merasa nyaman di rumah, saya juga merasa cukup nyaman di lapangan," tandas penyerang berusia 28 tahun itu.

0 comments:


Post a Comment

BLOGWALKING



ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Recent Posts


obamabush

Rooney Muda ada dalam diri Wilshere

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menaruh harapan besar kepada striker mudanya, Jack Wilshere. Menurutnya, performa Wilshere seperti penampilan striker Manchester Unietd, [...]
beyone

Liverpool Sepakati Transfer Alonso

Liverpool dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer gelandang Xabi Alonso. Kepindahan Alonso ke Santiago Bernabeu hanya menunggu hasil pemeriksaan medis. [...]
Guns N 'Roses

Wolfsburg Ikat Dzeko hingga 2013

Wolfsburg - Tak ingin salah satu pemain terbaiknya pergi, Vfl Wolfsburg langsung mengikat Edin Dzeko hingga tahun 2013. [...]
ipod

11 Dari 17 Punya MU

Gelar juara Liga Primer musim ini yang diraih Manchester United membuat koleksi gelar yang juara liga domestik milik tim Setan Merah bertambah menjadi 18. [...]