rss

Tuesday, August 4, 2009

London - Gaya sepakbola Arsenal tidak terbukti ampuh untuk memenangi satu gelar pun dalam empat musim terakhir. Hal itu dinilai akan segera berubah seiring dengan kembalinya Tomas Rosicky.

Sepakbola indah menjadi motto Arsenal selama ini tidak berbanding lurus dengan prestasi yang dicapai. Pasukan Arsene Wenger paceklik gelar sejak 2005 .

Optimisme masa kini diungkapkan bek Bacary Sagna dengan merujuk pada kembalinya Rosicky. Bintang Republik Ceko itu sudah aktif lagi setelah absen lebih dari satu tahun karena cedera yang didapatnya pada Januari 2008.

Rosicky sudah mulai bergabung dengan skuad utama Arsenal, meski belum mendapat kebugarannya secara penuh. Ia tampil di paruh pertama pertandingan saat Arsenal membekuk Atletico Madrid 2-1 dan dimainkan di akhir laga saat The Gunners membekuk Rangers 3-0 di turnamen mini Emirates Cup akhir pekan lalu.

Arsenal pun diyakini akan tampil semakin mematikan seiring dengan membaiknya kondisi Rosicky. Teknik dan visi mantan pemain Borrusia Dortmund itu akan penyegar menjadi dari dahaga Arsenal yang tengah krisis prestasi.

"Dia akan membawa tenaga baru dan gaya yang berbeda bagi kami. Saya pikir Tomas merupakan pemain yang sangat berteknik di lini tengah dan saya yakin dia akan dapat membuat perbedaan," tutur Sagna di situs resmi klub.

"Dia pemain berpengalaman dan dia akan membantu kami. Kami akan membutuhkan Tomas seperti kami akan membutuhkan setiap orang. Dengan cederanya Samir (Nasri) dia memiliki potensi untuk bermain dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik," sambungnya.

0 comments:


Post a Comment

BLOGWALKING



ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Recent Posts


obamabush

Rooney Muda ada dalam diri Wilshere

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menaruh harapan besar kepada striker mudanya, Jack Wilshere. Menurutnya, performa Wilshere seperti penampilan striker Manchester Unietd, [...]
beyone

Liverpool Sepakati Transfer Alonso

Liverpool dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer gelandang Xabi Alonso. Kepindahan Alonso ke Santiago Bernabeu hanya menunggu hasil pemeriksaan medis. [...]
Guns N 'Roses

Wolfsburg Ikat Dzeko hingga 2013

Wolfsburg - Tak ingin salah satu pemain terbaiknya pergi, Vfl Wolfsburg langsung mengikat Edin Dzeko hingga tahun 2013. [...]
ipod

11 Dari 17 Punya MU

Gelar juara Liga Primer musim ini yang diraih Manchester United membuat koleksi gelar yang juara liga domestik milik tim Setan Merah bertambah menjadi 18. [...]