rss

Tuesday, August 4, 2009

Ribery Masih Dikejar-kejar

Munich - Bayern Munich sampai 'kacau' dengan maraknya pemberitaan Franck Ribery akan meninggalkan mereka. Masalahnya, hingga kini bintang papan atas Prancis itu masih saja dikejar-kejar peminat besarnya.

Menurut berita yang dilansir The Sun, Jumat (31/7/2009), Manchester United tengah menyiapkan proposal pembelian Ribery untuk dilayangkan pada Bayern dua minggu ke depan. Nilai proposal itu konon 35 juta poundsterling atau sekitar 40 juta euro atau setara Rp 560 miliar.

Kenapa dua minggu lagi, itu karena MU menunggu kontrak Ribery 'aktif' lagi, di mana pada 14 Agustus ia akan menerima bonus dari Bayern. Setelah itu ia diharapkan meminta transfer request dari klub raksasa Jerman itu.

Jika pemain itu resmi minta dijual, boleh jadi peluang sebuah tim untuk membeli pemain tersebut sedikit membesar. Di situlah MU ingin masuk dan memberi sebuah penawaran pada FC Hollywood.

Tak hanya 'Setan Merah', Chelsea pun kabarnya tetap tertarik untuk menjajaki kemungkinan memboyong Ribery ke Stamford Bridge. Apalagi sejauh ini manajer baru Carlo Ancelotti belum "menguras" kantong Roman Abramovic terlalu dalam, karena pemain-pemain baru yang telah direkrut relatif tidak mahal dan bukan bintang kelas satu.

Sebelumnya, terdengar laporan dari harian L'Equipe bahwa tiga minggu lalu Bayern menolak pinangan Real Madrid untuk Ribery senilai 80 juta euro.

Urusan Ribery ini memang membuat Bayern dalam status siaga penuh. Pemain yang mereka gaet dari Marseille pada musim panas 2007 ini betul-betul menjadi sorotan utama, berkat penampilan menawannya dalam dua musim bermain di Bundesliga.

0 comments:


Post a Comment

BLOGWALKING



ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Recent Posts


obamabush

Rooney Muda ada dalam diri Wilshere

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menaruh harapan besar kepada striker mudanya, Jack Wilshere. Menurutnya, performa Wilshere seperti penampilan striker Manchester Unietd, [...]
beyone

Liverpool Sepakati Transfer Alonso

Liverpool dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer gelandang Xabi Alonso. Kepindahan Alonso ke Santiago Bernabeu hanya menunggu hasil pemeriksaan medis. [...]
Guns N 'Roses

Wolfsburg Ikat Dzeko hingga 2013

Wolfsburg - Tak ingin salah satu pemain terbaiknya pergi, Vfl Wolfsburg langsung mengikat Edin Dzeko hingga tahun 2013. [...]
ipod

11 Dari 17 Punya MU

Gelar juara Liga Primer musim ini yang diraih Manchester United membuat koleksi gelar yang juara liga domestik milik tim Setan Merah bertambah menjadi 18. [...]