rss

Tuesday, August 4, 2009

Ferrara Terpikat 'Kelahiran Kembali' Trezegoal

Turin - Masa depan David Trezeguet di Juventus berulang kali digoyang isu miring. Namun pelatih Ciro Ferrara mengaku terpikat dengan performa pemain asal Prancis itu dan tak ingin melepasnya.

Trezeguet santar dikabarkan akan meninggalkan Juve di musim panas ini. Kabar itu berhembus terkait dengan isu tidak akan dipakainya lagi jasa sang pemain oleh "Si Nyonya Tua", dan banyaknya klub yang berminat padanya.

Klub terakhir yang disebut-sebut serius mengincar Trezeguet adalah AC Milan. Tetapi pihak Juve telah mengatakan, kalaupun dijual Trezeguet tak akan diserahkan kepada sesama klub asal Italia.

Namun, belakangan Ferrara mengatakan bahwa salah satu penyerangnya itu tidak akan dijual. Mantan bek Bianconeri ini juga menuturkan bahwa ia kesengsem dengan penampilan Trezeguet, yang akhir-akhir ini mulai menunjukkan performa terbaik.

Penyerang bertinggi 190 cm ini dinilai tampil cukup bagus di partai final Peace Cup akhir pekan lalu, di mana Juve kalah dari Aston Villa lewat adu penalti.

"Meskipun kami kalah di pertandingan itu, kompensasinya adalah kami dapat melihat lahirnya kembali seorang Trezeguet dengan aksi-aksinya," tukasnya di Football Italia.

"David telah mengetahui bahwa betapa penting dirinya bagi tim dan saya pikir ia merupakan elemen yang fundamental. Saya telah menjelaskan kepadanya di hari pertama pra-musim, saya tidak memiliki maksud untuk melepasnya," tandasnya.

0 comments:


Post a Comment

BLOGWALKING



ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Recent Posts


obamabush

Rooney Muda ada dalam diri Wilshere

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menaruh harapan besar kepada striker mudanya, Jack Wilshere. Menurutnya, performa Wilshere seperti penampilan striker Manchester Unietd, [...]
beyone

Liverpool Sepakati Transfer Alonso

Liverpool dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer gelandang Xabi Alonso. Kepindahan Alonso ke Santiago Bernabeu hanya menunggu hasil pemeriksaan medis. [...]
Guns N 'Roses

Wolfsburg Ikat Dzeko hingga 2013

Wolfsburg - Tak ingin salah satu pemain terbaiknya pergi, Vfl Wolfsburg langsung mengikat Edin Dzeko hingga tahun 2013. [...]
ipod

11 Dari 17 Punya MU

Gelar juara Liga Primer musim ini yang diraih Manchester United membuat koleksi gelar yang juara liga domestik milik tim Setan Merah bertambah menjadi 18. [...]