rss

Wednesday, October 7, 2009

Ramos: Absennya Ronaldo Sumber Kekalahan Madrid


Defender Real Madrid, Sergio Ramos, sangat terpukul atas kekalahan timnya di tangan Sevilla. Menurutnya, andai saja Cristiano Ronaldo tampil, "El Real" bisa mengandaskan sang tuan rumah.

Sejak hadirnya bintang-bintang baru penghuni "Los Galaticos", Madrid berubah menjadi tim yang makin solid dan kuat. Bahkan, kekuatan Madrid ini membuat ketar-ketir seteru lawasnya, Barcelona.

Pada musim ini, Madrid memang tampil trengginas. Madrid berhasil mengemas tujuh kemenangan dari delapan laga. Namun, dari serangkaian kemenangan tersebut, tidak terlepas dari kontribusi maksimal salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Di Madrid, Ronaldo membuktikan bahwa dirinya layak menyandang pemain termahal. Selain itu, ia juga membuktikan bahwa dirinya tidak canggung untuk bermain di kompetisi yang berbeda. CR-9 sudah membukukan lima gol dari lima laga. Pada ajang liga Champions, produktivitas Ronaldo juga tidak seret. Ia telah mengemas empat gol dari dua laga.

Mengacu pada hal tersebut, Ramos melihat peran Ronaldo yang sangat sentral. Oleh karena itu, Ramos sangat menyesal Ronaldo harus absen saat Sevilla membungkam Madrid, 2-1. Ramos percaya Ronaldo dapat menyelamatkan klubnya dari kekalahan dan bahkan memberikan kemenangan.

"Bersama Cristiano, mungkin kami kan tampil berbeda. Cristiano adalah pemain hebat dan jelas ia membuat perbedaan. Sebenarnya saat melawan Sevilla, kami dapat bermain dengan lebih baik (bersama Ronaldo), ungkap Ronaldo kepada Marca.

0 comments:


Post a Comment

BLOGWALKING



ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Recent Posts


obamabush

Rooney Muda ada dalam diri Wilshere

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menaruh harapan besar kepada striker mudanya, Jack Wilshere. Menurutnya, performa Wilshere seperti penampilan striker Manchester Unietd, [...]
beyone

Liverpool Sepakati Transfer Alonso

Liverpool dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer gelandang Xabi Alonso. Kepindahan Alonso ke Santiago Bernabeu hanya menunggu hasil pemeriksaan medis. [...]
Guns N 'Roses

Wolfsburg Ikat Dzeko hingga 2013

Wolfsburg - Tak ingin salah satu pemain terbaiknya pergi, Vfl Wolfsburg langsung mengikat Edin Dzeko hingga tahun 2013. [...]
ipod

11 Dari 17 Punya MU

Gelar juara Liga Primer musim ini yang diraih Manchester United membuat koleksi gelar yang juara liga domestik milik tim Setan Merah bertambah menjadi 18. [...]