rss

Tuesday, August 4, 2009

Lampard Ingin Bawa Chelsea Juara Inggris Lagi


Gelandang Chelsea, Frank Lampard, berharap "The Blues" menjadi kampiun Premier League musim depan. Tak hanya itu, pemain dengan nomor punggung 8 ini juga mengincar trofi Liga Champions.

"Untukku, adalah juara Liga Inggris," kata pemain berusia 31 tahun ini dalam situs resmi Chelsea.

Sewaktu kanak-kanak, ia merasakan betapa bangganya menjadi pemain dari klub yang menang di suatu negara. "Awalnya saya menonton Premiership dan Liga sebelumnya, dan saya merasa senang menjadi tim terbaik di suatu negara. Saya ingin mendapatkan itu kembali."

Mantan pemain West Ham United ini juga yakin, pelatih Carlo Ancelotti dapat membawa Chelsea bertengger di posisi puncak. Ia tak memungkiri bagaimana kuatnya tim-tim lain seperti Manchester United.

"Kami harus kembali memenangkan Liga Inngris. Kami pernah mendominasi selama dua tahun dan sekarang Manchester United sangat fantastis selama tiga tahun ini," ungkapnya.

Ia optimistis dengan kondisi Chelsea saat ini. Menurutnya, sekarang rekan-rekannya mempunyai semangat yang besar untuk menyabet beberapa gelar.

"Tetapi sekarang ada semangat yang besar antarpemain. Meskipun musim lalu kami menjuarai Piala FA, kami ingin selangkah lebih maju dan lebih konsisten di liga. Kemudian, meraih Liga Champions," ungkapnya.

0 comments:


Post a Comment

BLOGWALKING



ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Recent Posts


obamabush

Rooney Muda ada dalam diri Wilshere

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menaruh harapan besar kepada striker mudanya, Jack Wilshere. Menurutnya, performa Wilshere seperti penampilan striker Manchester Unietd, [...]
beyone

Liverpool Sepakati Transfer Alonso

Liverpool dan Real Madrid telah bersepakat mengenai transfer gelandang Xabi Alonso. Kepindahan Alonso ke Santiago Bernabeu hanya menunggu hasil pemeriksaan medis. [...]
Guns N 'Roses

Wolfsburg Ikat Dzeko hingga 2013

Wolfsburg - Tak ingin salah satu pemain terbaiknya pergi, Vfl Wolfsburg langsung mengikat Edin Dzeko hingga tahun 2013. [...]
ipod

11 Dari 17 Punya MU

Gelar juara Liga Primer musim ini yang diraih Manchester United membuat koleksi gelar yang juara liga domestik milik tim Setan Merah bertambah menjadi 18. [...]